LiteBig Messenger , Aplikasi Messenger Karya Anak Bangsa!

Satu lagi karya anak bangsa yang hadir di pasar teknologi. salah satu aplikasi mobile buatan anak bangsa yang merupakan aplikasi berbagi pesan baru bernama LiteBig Messenger ini telah tersedia untuk Android sejak Agustus 2014 lalu.

Apliaksi chating yang telah diprakarsai oleh tiga developer tanah air ini kini sudah didownload oleh lebih dari 5.000 pengguna ini berhasil menembus tangga teratas untuk aplikasi baru terfavorit di Google Playstore.

Lulusan Teknik Elektro Universitas Lampung, Tesar Sandikapura yang merupakan CEO dan juga pendiri LiteBig Messenger mengatakan "Kita nggak mau Indonesia cuma jadi pasar bagi aplikasi-aplikasi luar negeri, sementara kita sendiri sangat mampu untuk membuat yang lebih baik", dikutip dari Tribunnews.com.

Tesar pun mengharapkan agar aplikasi besutan anak bangsa ini mampu bersaing dengan aplikasi besutan developer asing seperti BBM dari Canada, Whatsapp dari Amerika, Line dari Jepang dan kakao Talk dari Korea.

Dari sekian banyaknya aplikasi - aplikasi messenger yang beredar di pasaran, aplikasi LiteBig Messenger mempunyai kelebihan di banding messenger yang lainnya yang diantaranya :

1. LiteBig Messenger mampu membuat Grup hingga 1000 anggota.

"Di LiteBig pengguna bisa membuat group sampai dengan 1.000 anggota, cocok sekali untuk komunitas-komunitas atau perkumpulan yang banyak tersebar di Indonesia, seperti komunitas otomotif atau kelompok suporter sepakbola," ujar
Tesar Sandikapura, CEO sekaligus pendiri dari LiteBig Messenger, Minggu (12/10/2014).

2. LiteBig Messenger memiliki fitur untuk mengedit pesan sehingga menghindari kesalahan Typo yang mengganggu.

Fitur ini merupakan salah satu fitur unik yang di miliki LiteBig Messenger. dengan fitur ini, kita dapat mengedit pesan kita bahkan yang telah terkirim dan telah terbaca oleh orang lain / si penerima. dengan ada nya fitur ini kita tidak perlu khawatir akan kesalahan Typo karna kita bisa memperbaikinya walaupun pesan tela terkirim.

Itulah sedikit ulasan yang dapat saya bahas mengenai LiteBig Messenger yang merupakan salah satu karya anak bangsa. Mari kita terus dukung dan kembangkan karya karya inovatif anak bangsa lainnya. Untuk informasi lebih lengkapnya dapat langsung download via PlayStore, atau dapat lihat di website resmi LiteBig Messenger.



 

2 komentar:

  1. Ditunggu inovasi2 terbaru nya, Go lB, its 4 Indonesia ya😉

    BalasHapus
  2. terima kasih, artikelnya menarik nambah" pengetahuan. , sukses selalu

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.