Kelebihan Android KitKat

Android kitkat memliki kelebihan dalam performa yang dihasilkan dan membuat ponsel yang mengadopsi sistem operasi android Kitkat menjadi lebih cepat jika dibandingkan dengan android versi sebelumnya.Berikut kelebihan - kelebihan dari Android KitKat.

Kelebihan Android KitKat :
  1. Kelebihan Android kitkat yang pertama dapat menghemat daya baterai, ini dikarenakan sistem operasi ini tidak membutuhkan terlalu banyak kerja prosesor dan RAM ponsel anda. Sehingga baterai anda akan tahan lebih lama dari sebelumnya.
  2. Kelebihan Android KitKat yang kedua yaitu dapat dijalankan pada gadget smartphone dengan spesifikasi rendah. Karena Android KitKat tidak membutuhkan penggunaan banyak sumber daya dalam pengoperasiannya maka bagi anda yang memiliki spesifikasi rendah jangan khawatir,  sebab Android KitKat dapat anda jalankan di gadget anda tanpa kendala sedikitpun.
  3. Adanya fitur-fitur terbaru yang belum pernah ada pada versi android sebelumnya. Contohnya fitur call id by google dan fitur google now. fitur-fitur tersebut tergolong sangat menarik, karena fitur-fitur tersebut memiliki fungsi yang unik. Ini merupakan salah satu kelebihan android kitkat yang utama. Berikut ini penjelasan singkat tentang fitur tersebut.
  4. Call ID by Google merupakan fitur yang menarik. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menemukan identitas nomor telepon tersebut sekalipun nomor tersebut tidak tersimpan pada ponsel kita.
  5. Google Now adalah fitur yang berfungsi menjalankan perintah suara yang di inputkan oleh user. jadi jika kita ingin melakukan sesutau pada ponsel kita, kita hanya menginputkan suara saja melalui fitur ini. Sebenarnya fitur ini sudah ada sejak Jelly Bean namun pada versi KitKat, fitur ini sudah ditempelkan pada Homescreen panel.
  6. Android Kitkat memiliki sistem keamanan jauh lebih baik. Pihak pengembang android mengatakan bahwa mereka telah menambal banyak bug pada Android KitKat dan Google berencana melindungi Android KitKat dari serangan virus.
  7. Kelebihan android KitKat selanjutnya adalah interface pada android kitkat juga dibuat lebih menarik. Interface adalah bagian penting interaksi manusia dengan sistem. Maka dari itu android kitkat menyajikan interface lebih menarik dari sebelumnya agar lebih memudahkan interaksi antara manusia dan sistem.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.