Pendidikan dan Pengembangan Generasi Muda



Telah kita ketahui, bahwa generasi muda ialah generasi yang nantinya akan memimpin dunia, generasi yang nantinya lah akan merubah kondisi dunia. olehkarena itu, dengan sepantasnya generasi muda, terutama generasi muda bangsa INDONESIA wajib mendapatkan pendidikan dan pengembang yang akan memajukan generasi muda kedepannya.

oleh sebab itu peran pemerintah sangatlah penting untuk memajukan bangsa ini dengan memberikan pendidikan dan pengembangan yang bermutu kepada generasi muda bangsa kita ini. karena kedepannya, jika generasi muda bangsa ini tidak memiliki pendidikan dan pengembangan yang baik, maka bangsa ini tidak akan pernah bangkit dan tidak akan pernah menjadi bangsa yang maju.

generasi muda saat ini, harus bisa mengikuti laju era globalisasi, pendidikan mereka harus terus dikembangkan. dan tidak itu saja, mereka juga harus dikembangkan, tidak dalam ilmu saja, melainkan bisa didalam keahlian. mulai dari sekarang, marilah kita bahu membahu mendidik dan mengembangkan generasi muda bangsa kita ini agar kedepannya generasi mudalah yang membawa bangsa ini agar semakin maju !

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.