Bahaya Mandi Malam

Buat kalian yang hobinya pulang malam hari dan selalu menyempatkan untuk mandi malam hari itu juga, berikut info yang bisa saya berikan akan bahaya mandi di malam hari terutama setelah beraktivitas seharian.

  1. Rematik : Buat yang hobinya mandi malam padahal ia punya penyakit rematik mendingan dirubah deh pola hidupnya, mandi malam akan memperparah penyakit rematik , rematik anda akan semakin nyeri dan parah.
  2. Asam urat : karena faktor malam hari yang membuat air lebih dingin , ai dingin tersebut akan mebuat sendi sendi kita terasa nyeri.
  3. Paru-paru Basah (Bronkhitis) : Nah, ini yang ga boleh di sepelin. Kalo setiap hari tubuh kita dipaksakan mandi malam setelah seharian beraktifitas ini dampaknya.
  4. Penuaan Dini : dampak ini terjadi apabila anda sering mandi malah disaat lelah dan stress. Orang yang masih banyak pikiran lalu mandi malam akan membuat temperatur tubuh tidak normal. Buat Remaja yang masih duduk di bangku sekolah ataupun kuliah pasti gamau kan umur masih dibawah 30 tapi sudah kaya umur 40an.


Memang sih dibalik Bahaya mandi malam terdapat manfaatnya juga seperti mendapat ketenangan, memberikan kesegaran disaat kita lelah beraktifitas seharian, badan terasa lebih bersih daripada mandi disiang hari, dan menurunkan tekanan darah. Tetapi tetap saja bahaya yang akan kita dapat dalam jangka panjang sangatlah patut di perhitungkan. Oleh karena itu mari kita rubah pola hidup kita agar kita terhindar dari beragam penyakit berbahaya seperti yang ada diatas.!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.